Jumat, 22 Juli 2011

Chef Juna Siap Nikahi Aline Adita?

sumber : http://artis.inilah.com/read/detail/1723122/chef-juna-siap-nikahi-aline-adita


Juna Rorympandey, koki tampan yang belakangan ini digandrungi kaum hawa, Juna alias Chef Juna dikabarkan siap menikahi Aline Adita. Benarkah?

"Gue sih bodo amat. Itu mah, cuekin aja, mau ngomong apa kek, gue sih ketawa aja," selorohnya sambil tertawa lebar di acara peluncuran Philips Airfryer di Jack Rabbit Restaurant, Cyber 2, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (21/7).

Nama Juna mulai hangat dibicarakan saat ia menjalin hubungan asmara dengan model dan aktris Aline Adita. Tak lama kemudian, pria berdarah Manado yang memandu acara Master Chef (RCTI) yang ini namanya kian tenar.

Namun kabar mengenai hubungannya dengan Aline kian santer setelah pasangan ini dikabarkan sudah bertukar cincin. Soal itu, lagi-lagi pria bernama lengkap Junior Rorympandey membantahnya.

"Kayak kemarin gue dibilang jalan berdua masuk toko cincin, lah kapan gue jalan ke mall? Kapan gue masuk toko cincin? Seumur-umur gue, mana pernah masuk toko mas. Ini lagi toko cincin, aduh," paparnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post