Kamis, 14 Juli 2011

Cahaya Misterius Melintas di Langit Jakarta, Warna Orange di Potret Pakai Handphone Oleh Warga

Cahaya Misterius Melintas di Langit Jakarta, Warna Orange di Potret Pakai Handphone Oleh Warga - Selarik cahaya warna oranye misterius juga terlihat di langit sisi barat Jakarta. Larikan cahaya tersebut disaksikan oleh para penumpang bus TransJakarta dan pengguna jalan di kawasan Jakarta Selatan.

“Saya lihat sekitar pukul 17.50 WIB di sebelah kanan bus,” kata Aji, seorang penumpang TransJakarta, pada detikcom, Kamis (14/7/2011).

Pada waktu itu, bus yang dia tumpangi sedang melintas di Jl HR Rasuna Said menuju ke arah Mampang, Jakarta Selatan. Penampakan selarik cahaya oranye tersebut juga menarik perhatian penumpang lain.

“Terlihatnya cukup lama, sekitar 2 menit. Penumpang yang lain juga bertanya-tanya itu apa, ada juga yang mencoba memotret dengan handphone,” sambung Aji.

Kesaksian serupa juga disampaikan oleh Tere (20), seorang warga Pancoran, Jakarta Selatan. Larikan cahaya itu menurutnya terlihat cukup panjang dan berjalan lambat.
“Panjang garis cahaya itu sekitar 10 meter. Berjalan lurus dan lambat di langit sebelah barat. Saya kira itu pesawat terbang,” tutur Tere.

Cahaya misterius itu juga disaksikan oleh Hermanto di perumahan Cikarang Grand City, Bekasi, sekitar pukul 18.00 WIB. Warnanya merah menyala dan bergerak tidak terlalu cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post