Rabu, 20 Juli 2011

Cadel Zaky Zimah Membawa Keberuntungan


JAKARTA - Siapa bilang cadel atau ketidakmampuan seseorang melafalkan dengan benar huruf r sebagai sebuah kekurangan?
Paling tidak, begitulah yang dirasakan pesinetron sekaligus pemain film Zaky Zimah. Walau pada awalnya dia merasakan kekurangan pada kecadelannya, namun lama-kelamaan dia menyadari bahwa cadel yang dimilikinya ternyata sebuah keberuntungan.
"Gue makin lama makin mikir ternyata kalau lu cadel, lu jadi bikin orang gampang nginget lu. Ada sesuatu yang khas aja di diri lu yang buat orang gampang ngenginget, " kata Zaky ketika ditemui di Jakarta, baru-baru ini.
Seperti halnya orang yang bernasib sama, Zaky sejak kecil kerap diledek. "Gue sering diledek dari kecil. Tapi saat itu pula, orangtua selalu nekenin ke gue cadel itu biasa saja, bukan sesuatu yang aneh. Lama-lama gue kebiasa juga," jelasnya.
Pria yang kerap bermain sinetron khas Betawi ini menceritakan pengalaman yang menurutnya unik akibat kecadelannya. "Kalau lagi baca di kelas itu yang bikin gue minder. Sekelas bisa ketawa mulu kayak di stadion. Tapi, ya itu, lama-lama gue kebal, ha ha ha ," paparnya.
Salah satu kemujuran dari cadel yang sering dianggap sebagai kekurangan adalah membuat Zaky menjadi laku di dunia hiburan. Ditambah dengan tampang yang lugu, Zaky acap kali berperan sebagai sosok komedian atau bahan lelucon di setiap karakter yang dia mainkan, seperti di peran terbarunya, 'Ada Apa dengan Pocong'.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post