Jumat, 22 Juli 2011

Besarkan Inul, Del Sarono Kini Pilih Menyanyi Solo



Masih ingat dengan Del Sarono, wanita di balik kesuksesan Inul Daratista dan Alda Risma? Kini pemilik nama asli Eli Kusumastuti ini memilih menjadi penyanyi solo.

Del pernah beberapa tahun menjadi manajer Inul sebelum akhirnya mengundurkan diri. Kini, Del tak lagi menjadi manajer, tapi justru dimanajeri.

Sebagaimana diketahui, Del merintis karier sebagai penyanyi solo seperti anak-anak asuhnya dulu. Bahkan pemilik nama lengkap Eli Kusumastuti ini sudah merampungkan album perdananya yang bertajuk Ayu Adine dengan single jagoan Chae-Chae.

Dari judul lagunya, Chae-Chae, orang akan mudah menebak, seperti apa lagu tersebut. Lagu tersebut mirip lagu India yang sempat dipopulerkan Briptu Norman, Chaya-Chaya.

Singel Chae-Chae berkisah tentang fenomena meraup popularitas lewat situs video Youtube, seperti dilakukan Shinta dan Jojo, Bona Paputungan, Udin Sedunia, hingga Briptu Norman Kamaru.

Del yang kelahiran Klaten, Jateng, 29 Oktober 1966, mengaku jika kehidupannya tidak bisa dilepaskan dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

"Karena itu kiprah saya menjadi penyanyi solo bukan sekadar mencari popularitas, tapi juga bagian dari pengabdian saya terhadap dunia yang membesarkan dan membawa rezeki kepada saya," papar Del saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Selain yang sudah beredar di situs video Youtube, lagu Chae-Chae juga sedang dibuat video klip versi baru. Dalam video klip tersebut nantinya Del akan unjuk kebolehan menyanyi sambil melukis.

Seperti diketahui, sejak berpisah dengan Inul, Del juga menekuni profesi sebagai pelukis dan sudah beberapa kali menggelar pameran.
sumber : http://artis.inilah.com/read/detail/1722422/besarkan-inul-del-sarono-kini-pilih-menyanyi-solo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post