Jumat, 22 Juli 2011

Angel Karamoy Tak Cemburui Suami


Jakarta - Artis cantik Angel Karamoy mengaku tak cemburu terhadap suaminya, Steven Rumangkang karena perempuan lain. Namun cemburu jika suaminya sibuk bekerja.

Kesibukan suami yang sering lupa waktu jika sudah bekerja sering membuat Angel merasa cemburu, karena ia merasa ditelantarkan sang suami.

"kalau cemburu sih ada, kalau nggak cemburu berarti nggak sayang dong. Biasanya cemburu bukan karena ada cewek, tapi karena masalah waktu. Misalnya jika suamiku terlalu sibuk bekerja," ungkap Angel Karamoy di gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (21/7).

Mantan bintang sinetron Bidadari ini mengaku sangat manja terhadap Steven, suaminya. Jadi, Steven yang terlalu sibuk bekerja kerap membuatnya kurang diperhatikan. "Aku kan manja banget ya sama suamiku. Kadang-kadang suka lebay saja. Untungnya dia sangat mengerti kok," ungkapnya.

Angel pun menuturkan dalam menjaga keharmonisan rumah tangga ia selalu berusaha menjaga komunikasi dan keterbukaan dengan sang suami. "Yang pasti komunikasi terbuka dan kasih sayang. Jalanin apa adanya sih dengan ketulusan," paparnya.
sumber : http://artis.inilah.com/read/detail/1723132/angel-karamoy-tak-cemburui-suami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post