Selasa, 05 Juli 2011

Aida Saskia Ragu Melayat Zainuddin MZ

Penyanyi yang pernah berseteru dengan almarhum Zainuddin MZ, Aida Saskia, mengaku masih bingung apakah akan melayat dai sejuta umat itu atau tidak.

"Aku belum tahu karena posisi aku sekarang masih di Bandung. Jadi belum tahu mau datang melayat atau tidak," ujar Aida saat berbincang dengan okezone, Selasa (5/7/2011).

Artis yang beken dengan lagu Aya
Jago itu juga masih harus berkoordinasi dengan keluarganya di Bogor. Sebelum berseteru dengan almarhum, keluarga Aida memang cukup dekat dengan Zainuddin karena berada dalam satu partai politik.

"Aku masih harus berkoordinasi dahulu sama keluarga. Tapi mungkin aku coba tanya-tanya dulu kepastian kabar kematiannya," tuturnya.

Seperti diketahui, Zainudin MZ meninggal dunia pagi tadi sekira pukul 09.20 WIB di RS Pusat Pertamina, Jakarta. Kabar kematian Zainuddin langsung beredar cepat di jejaring sosial dan pesan berantai Blackberry Messenger (BBM).

"Innalillaahi Wa Inna Ilaihi Raajiuun. Telah berpulang ke Rahmatullah Al Ustadz KH Zainuddin MZ. Pada hari Selasa, 5 Juli 2011. Pukul 09.20 di RSPP. Semoga Allah SWT menerima amal ibadahnya, diampuni segala kekhilafannya, diluaskan alam kuburnya. Amien Ya Rabbal 'alamin," begitu bunyi pesan tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post