Sabtu, 25 Juni 2011

TRAGEDI KECELAKAAN PESAWAT RUSIA 2011 Keajaiban Selamat Dari Musibah Jatuhnya Pesawat Rusia Karena Tidur

Fenomena Dibalik Tragedi Kecelakaan Pesawat Rusia 2011. Ini Merupakan Keajaiban Karena Selamat Dari Musibah Jatuhnya Pesawat Rusia Tahun 2011. Kecelakaan pesawat Rusia pada 20 Juni lalu menewaskan 45 orang termasuk delapan anak-anak. Hanya 7 orang yang selamat dalam musibah itu, termasuk seorang wanita berumur 36 tahun. Wanita bernama Alexandra Kargopolova tersebut sedang tertidur ketika pesawat tua era Uni Soviet itu jatuh dari langit! Sebelumnya : Hutan Sumatera Masuk Daftar Bahaya PBB dan Rahasia Makin Intim dengan "Pillow Talk"

"Tak lama setelah kami mengudara saya membungkus tubuh saya dengan selimut dan langsung tertidur," kata Kargopolova pada portal berita lifenews.ru seperti dilansir harian Telegraph.

"Saya merasakan guncangan yang hebat ketika saya tidur dan dari sudut mata saya melihat cahaya yang menyilaukan. Kemudian saya mendengar dentuman mengerikan," kata wanita yang sedang dirawat di sebuah rumah sakit di Kota Petrozavodsk.

Dikatakannya, dirinya sempat pingsan dan baru sadar saat dirinya ditarik keluar dari pesawat Tupolev 134 yang hancur tersebut.

"Saya pingsan dan baru siuman ketika seorang gadis berambut gelap yang tidak saya kenal menarik saya keluar dari pesawat. Saya sangat ingin mengucapkan terima kasih padanya, namun sayang saya tidak tahu siapa dia," tutur Kargopolova.

Menurut para dokter, dari semua korban yang selamat, Kargopolova mengalami luka-luka yang paling ringan. Dia hanya mengalami dua atau tiga patah tulang iga.

"Saya selamat dan ini keajaiban," tuturnya.

Para dokter sebenarnya menawarkan kesempatan bagi Kargopolova untuk terbang ke Moskow guna melanjutkan proses penyembuhannya, namun wanita itu menolaknya. Alasannya, dia tak mau lagi pergi dengan pesawat terbang seumur hidupnya.

Enam korban selamat lainnya saat ini dalam kondisi yang jauh lebih buruk. Bahkan dua di antaranya sedang kritis. detik.com

Tragedi Kecelakaan Pesawat Rusia 2011, Video Kecelakaan Pesawat Rusia 2011. Keajaiban Alam, Youtube Musibah Pesawat Rusia Jatuh 2011, Daftar Kecelakaan Pesawat Terbaru, Peristiwa 2011, Penyebab Kecelakaan Pesawat, Video Keajaiban, Fenomena Mukjizat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post