Minggu, 19 Juni 2011

Spider robot dari Jepang seperti laba-laba asli.



Apa yang Anda bayangkan dengan teknologi ini berkembang? . tentu saja Anda bayangkan akan ada hal yang tak pernah tahu, akan menjadi kenyataan berkat teknologi.
Seperti robot dari Jepang, dengan desain menyerupai seekor laba-laba di mana ada enam kaki, membuat robot ini berjalan seperti laba-laba pada umumnya.

Spider robot maker is Kondo Kagaku. pembuat robot Spider adalah Kondo Kagaku. Reporting from news.com , robot spider has a code-M6 KMR model and is targeted to fans of the robot, researchers/education. Pelaporan dari news.com, robot laba-laba memiliki-M6 KMR kode model dan ditargetkan untuk penggemar, peneliti robot / pendidikan.

Setiap kaki memiliki motor servo dua Kondo ICS KRS-2552HV mana satu kaki untuk rotasi horisontal dan satu untuk gerakan vertikal. Bot ini tampaknya memiliki ground clearance maksimum sekitar 4 inci.

mengarahkan gerakan kaki, dan baterai 10.8V 800mAh Ni-MH untuk suplai listrik. Pengguna dapat menambahkan rakitan kaki tambahan untuk membuat laba-laba lebih menakutkan.

Robot akan dipasarkan pada bulan Mei untuk sekitar $ 880, mungkin akan menemukan banyak penggemar di kalangan pengguna kit robot humanoid Kondo KHR.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post