Kamis, 16 Juni 2011

Inilah Cara Pindahan Orang Kazakhstan [Gokil Gan]


Dua orang Kazakhstan ini benar-benar 'gila'. Mereka 'meremas' mobil sedan masuk ke dalam mobil van untuk dibawa sejauh 2.200 mil ke rumah fiksi Borat Sagdiyev.

Dua orang kazakhstan ini memang benar-benar mirip Borat. Seorang tokoh satir yang diciptakan dan dimainkan oleh pelawak Sacha Baron Cohen. Tokoh Borat, yang dalam ceritanya juga berasal dari Kazakhstan, dalam satu ceritanya juga pernah menggunakan vannya untuk mengangkut seekor beruang (gambar bawah).

Bedanya adalah dua orang Kazakhstan ini menggunakan mobil van untuk mengangkut sebuah mobil Mazda 626. Alasannya adalah mereka tidak ingin mengeluarkan biaya tambahan untuk ongkos kirim.

Ketika tidak mampu memasukan Mazda ke dalam van karena terlalu lebar, mereka membalik mobil sedan itu sehingga miring posisinya. Mereka baru kemudian mengangkat memasukannya ke dalam mobil van. Mereka, yang dibantu oleh teman-temannya, tidak lupa terlebih dahulu menempatkan kasur di permukaan dasar van agar mobil sedannya tidak lecet.

Di sisi-sisinya, keduanya menaruh batal agar posisi sedan tidak goyang ketika dibawa dari Bargteheide, dekat Hamburg, menuju kampung halaman Borat di Kazakhstan. Mereka berencana mengemudi sejauh 2.200 mil.

Tapi Konstanty Krol (38) dan Cezar Chmielewski (28), nama kedua pemuda Kazakhstan tersebut, gagal melakukan rencananya. Dalam perjalanan menuju Kazakhstan, mobil van mereka diuntit oleh mobil polisi di sisi kanan kiri.

Mobil van semakin terlihat mencurigakan karena Krol dan Chmielewski menutupi kaca-kaca belakang mobil vannya dengan kertas koran. Polisi akhirnya memberhentikan van mereka dan terkejut ketika melihat mobil sedan berada di dalamnya.

Alih-alih bisa sampai ke rumah fiksi Borat Sagdiyev, keduanya justru harus menjalani pemeriksaan di kantor polisi. Mobil van dan mobil Mazda mereka pun disita. sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post