Minggu, 19 Juni 2011

Anderson Notebook, Konsep Tablet Masa Depan


Sebuah konsep tablet masa depan mulai terkuak lagi, lihat saja konsep Anderson yang satu ini. Sebuah perpaduan antara tablet dan Notebook Anderson ini adalah sesuatu yang mungkin akan kita lihat di masa depan. Ini dirancang oleh Ma Ying Yiwei dan Tao khusus untuk mengisi kesenjangan antara notebook dan komputer tablet.

Code:
Walaupun sudah banyak pilihan untuk sebuah tablet di pangsa pasar gadget dunia akan tetapi desain yang satu ini berbeda. Anderson Notebook, dirancang sebagai konsep tablet masa depan dengan permukaan terbaru yang disebut tablet hibrid yang memiliki keyboard flip out yang bekerja diberbagai sisi dengan orientasi yang baik.

Quote:

Ma Yiwei dan Tao Ying, memadukan antara netbook dan sebuah tablet dengan ukurannya yang minimalis akan tetapi berfungsi jitu. Tampak terlihat memiliki modul keyboard yang keren yang dapat disesuaikan dengan keinginan untuk posisi landscape maupun potrait. Selain itu Anderson ini memiliki engsel cerdik yang dapat memungkinkan memutar dua arah pada keyboard dengan mode notebook maupun jenis laptop, walaupun kekuatiran pada engsel sangat riskan akan kekuatannya.
Quote:


Anderson Notebook memiliki tingkat mobilitas yang baik dengan ukuran 6.5 inci serta ketebalannya hanya 0.67 inci dalam keadaan tertutup sehingga memungkinkan untuk dibawa dimana dibutuhkan. Akan tetapi sekali lagi ini adalah sebuah konsep desain laptop yang diselenggarakan oleh Fujitsu dalam ajang kompetisi desain Fujitsu.
sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post